City Color Shimmer Shadow Review



Hai! Ihh! udah lama loh gak tulis tulis review di blog ini~ hari ini Bulan mau bahas single eyeshadow pertama dirikuuh! *throw confetti* jadi sebagai penikmat(?) makeup pemula, diriku cuma pernah beli beberapa single shadows yang waktu itu iseng beli di Face Shop. Karena jarang juga pakai eyeshadow kecuali acara spesial jadi paling cuma punya satu eyeshadow palette favorit (Make Over Trivia Eyeshadow). Jadi sebelum beli si City Color ini diriku udah kepo-kepo merk ini sebelumnyaa... produk City Color yang paling terkenal sih sepertinya Contour Kit nya yah sama concealer. Tapi untuk brand luar City Color ini amat sangat ramah dompet huhuhu (which is really important for a stater like meh). Terus waktu lagi mikir-mikir mau beli makeup baru eehh... ada video review City Color di Instagram olshop favorit --> twlcosmetics.com nunjukkin betapa pigmented nya koleksi eyeshadow mereka inih huhuhu akhirnya, nggak pake mikir lama-lama..... si dua eyeshadow ini sampai deh di tangan dirikuu

Si Shimmer Shadow ini ada banyak warna sebenarnya tapi mostly they come with cool-toned colors. meski begitu, warnanya menurutku sih tetep cocok buat kulit Indonesia hihi
Setelah mikirr panjaaang dan kebingungan mau beli ini atau Sleek i-divine palette, akhirnya pilihan jatuh ke City Color warna Bubble Bath dan Cheers to Life



Ingridients: (copy directly from the website)
Ingredients (Bubbble Bath): Mica, Polybutene, Mineral Oil (Paraffinum Liquidum), Triethylhexanoin, Methylparaben, Propylparaben, Tocopheryl Acetate, Parfum, Tocopherol, Titanium Dioxide (CI 77891), Iron Oxides (CI 77491,CI 77492,CI 77499).
Ingredients (Cheers to Life): Mica, Polybutene, Mineral Oil (Paraffinum Liquidum), Triethylhexanoin, Methylparaben, Propylparaben, Tocopheryl Acetate, Parfum, Tocopherol, Titanium Dioxide (CI 77891), Iron Oxides (CI 77491, CI 77492, CI 77499).

yang kanan Bubble Bath dan yang kiri Cheers to Life

Jadi si Bubble Bath ini warnanya super pale pink. Kalau dua warna ini kena flash foto kaya foto di atas warnanya jadi terkesan mirip yah padahal yang Cheers to Life itu warnanya lebih ke cooper brown gituh. Sedangkan si Bubble Bath yang pale pink ini bahkan juga cocok buat highlighter! Huhu so much for affordable eyeshadows! 

Bubble Bath yang Pale Pink

ini Cheers to Life yang warnanya super cantik

Dua warna ini bener-bener cocok kalo dipaduin sama warna natural lainnya atau sama warna-warna nude gituh. Untuk eyeshadow dengan harga 69rb ini amat sangat oke punya! 

Tekstur dari eyeshadow ini itu half powdery-half creamy. Jadi pas kalian colek dia teksturnya haluus banget tapi kalo kalian usapkan ke eyelid atau swatch ke punggung tangan hasilnya kaya cream eyeshadow gituh. Super oke sih apalagi fallout nya sedikit sekali. 

nih buktinya betapa si eyeshadow ini pigmented banget... cantik kann?

nih sekali lagi biar makin jelas hehehehe yang kiri bubble bath dan yang kanan cheers to life


ini dia swatch nyaaa! abaikan yang paling atas itu abis swatch bronzer hihi

Staying Power kalo untuk staying power aku lumayan acungin jempol juga deh buat eyeshadow ini. Bulan Feb lalu aku ada gladi resik wisuda dan aku makeup sendiri. Waktu itu aku pake dua eyeshadow ini dicampur sama Make Over Trivia Shadow kuh, dan setelah 4 jam sweating parah dalam ruangan dengan AC minim, eyeshadow ini masih nempel di eyelid ku yang berminyak!! Tapi mungkin aja sih itu karena bantuan si primer elf hehe, tapi yang jelas dia gak nyebar glitternya ke seluruh muka aku :p

Nah overall aku suka banget sama eyeshadow ini dan akan tetep beli warna lain dari apalagi kalau kalian liat koleksi lainnya di website city color... duuh itu yang warna marsala sama silvernya bikin mupeng!!

(+) 
-affordable
-less fallout untuk shimmer shadows
-pigmented
-staying power lumayan

(-) 
-warnanya kurang banyak
-lebih enak aplikasi pake tangan
-mengandung paraben :(

Hihihi karena ini seru banget eyeshadownya jadi sekalian aku post #faceoftheday ku yaah hihi




Thaankk yooouu for reading this pooost!! 
Doodles~!!!

Bulan,
Pie and Orange Juice

7 comments:

  1. Wrnanya cakep bgt trus pigmented jg ^^

    torichux3.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi iya niihh~ trimakasiiih sudah mampiiir :)

      Delete
  2. warnanya! harganya termasuk murah ga bikin nyesel juga buat belinya hihi

    isthiud.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  3. hasilnya pigmented banget ya kak, bagus banget shimmer-nya..

    ReplyDelete
  4. entah kenapa, suka banget sama shimmernya.. :)

    ReplyDelete