Diary of 대학생 Part 1: 좋은 화요일!

  So, I'm actually going to face end term exams next week and a theater performance on Saturday.  Except for today I have free time to write these...

Lets start with, seperti Selasa pada umumnya, kelas pertama gue dimulai dengan hawa-hawa suram Seungwoo Gyosunim. Salah satu dosen Bahasa dan Kebudayaan Korea yang paling suka bikin mahasiswanya gregetan sampe ubun-ubun. Dosen native yang satu ini emang moodnya super random, kadang nyuruh hakseng-nya nyanyi di kelas terus dapet poin tambahan tiga. Kadang, malah bisa ngatain muridnya kampung gara-gara salah pengucapan. Kebetulan, waktu itu gue yang kena dikatain kampung gara-gara menyebut 월요일 (hari Senin)  itu wol-yo-il yang seharusnya woryo-il. Alhasil, guepun kena semprot plus tambahan dibilang orang Jeju. (yang menurut beliau adalah orang daerah) Good thing, mungkin gue berpotensi untuk menggunakan satoori Jeju? hahaha Kay, enough.

Back to Selasa ini, setelah sekian minggu gue tidur telat terus, tadi pagi gue pun bangun jam 8 kurang 5 sementara kelas dimulai jam 9. Dan pabonya gue malah sarapan indomie. Fufufu, berakhir dengan berangkat jam setengah 9. Dan... telat masuk kelas Seungwoo Gyosunim. Telat sih tak mengapa, tapi kalo Sukje (pr) gue ada yang kurang, telat itu bukan pilihan yang tepat. Tapi tetep aja gue mengumpulkan Sukje gue yang gak sempurna itu. Fuah! Dengan hati yang berdegup kencang karena meja gue persis depan mejanya, gue pun ngumpulin Sukje gue. Fiuh, ternyata beliau gak notice. Heeee, lega~

Lalu, dilanjutkan dengan kelas 듣기 (mendengar/menyimak). Sepertinya, luck gue minggu ini sudah habis digunakan. Karena, Hasil quiz gue yang kemarin pun... C! hmm, okay. Gue pun harus tetap menerimanya dengan lapang dada. At least, I once got an A. 

Sekian dengan kelas 한국어 (Bahasa Korea) gue. Seharusnya jam 1 gue masih ada kelas Pengantar Sejarah Korea, hmm tapi karena lagi UAS bikin paper. Kelas hari ini pun ditiadakan. Yihaa!
Akhirnya, gue dan lima genggers gue; Shasha, Inta, Redita, Nia, Beki pun langsung cao ke D'Mall buat karaokean! Wihiiiiii! Seperti kpop fan lainnya, playlist ruang medium Inul Vista tadi pun penuh dengan Bigbang, Suju, B1A4! Plus Blue, Backstreet Boys, dan Nsync. Frankly speaking, karaokean itu gak pernah cukup dengan durasi dua jam. Since we mostly sang Bigbang's, we missed some of our favorite songs. And lol at "forgot to sing One Direction's". ><
Ah, jam 3 pun kita akhirnya memutuskan untuk pulang (yaiyalah durasi karaokenya juga udah abis). Sampai rumah, diberikan kabar bahwa dua kelas untuk besok, ditiadakan!!!!! WOOHOOOO, what can make me happier than having another free day? HAHA *throw another confetti*
So, overall, I guess today was one good Tuesday! <3 br="br">

Pfft... Sebenernya segitu aja sih cerita gue hari ini. Gak penting dan gak akan ada yang mau baca juga haha LOL. 

PS: Shall I start use Korean as a title? Hmmm

ADDITIONALS!

  I still can't get over this fantaken of Chanyeol, how was he exactly posing? Thanks to the fanbase's photographer for taking this epic pic of 우리 찬열!

No comments:

Post a Comment