Review: GLAMGLOW Youthmud Mask (sample size)



Hello! Udah lama banget kayanya nggak nulis post ya di sini! hihihi hari ini aku mau cerita tentang pengalaman ku menggunakan GLAMGLOW YouthMud Mask. Kalian yang suka ngikutin perkembangan beauty products pasti pernah denger tentang Glamglow~ kalau gitu langsung deh ke review-nya~~





Ini dia masker Glamglow versi sample size yang aku dapetin dari online shop di Instagram (sakurablossomshop). Aku belinya 3 sachet dan satu sachet itu katanya hanya bisa untuk satu kali pemakaian tapi pas aku pakai, maskernya masih bersisa banyak. Jadi aku gunakan satu sachet untuk dua kali pemakaian dan abis aku pakai plastiknya aku bungkus pakai isolasi (hehehe maaf ya kalau ada yang gak setuju dengan cara ini hihihi)

Nah, masker Glamglow ini katanya masker rahasia nya para artis Hollywood loh karena katanya dapat mengubah kulit kamu hanya dalam 10 menit!
Ini penjelasan tentang Glamglow yang aku salin dari web Sephora


What it is formulated to do:

This mud mask leaves skin noticeably radiant and glowing. It works with the body's natural moisturizing collagen to provide gentle resurfacing exfoliation and helps to leave skin smoother, brighter, and softer. While providing tighter skin texture and tighter pores, it provides a more youthful appearance and absorbs impurities without removing natural oils. 


Gimana? Penjelasannya menjanjikan banget kan? Karena iming-iming kalau masker ini bisa bikin wajah kita terlihat lebih cerah dan menghaluskan wajah jadi aku penasaran untuk nyoba~



Di gambar atas ini kalian bisa baca hasil yang ditawarkan Glamglow setelah pemakaian masker. Yaa, gak jauh ya sama penjelasan yang ada di web Sephora..


Tekstur Masker: Tekstur Glamglow ini agak sedikit lebih kental daripada Mud-mask lainnya ya... sedikit mirip sama Innisfree Volcanic Jeju Mask bedanya kalau Glamglow itu ada potongan-potongan daun teh-nya. Dan yang paling aku suka Glamglow ini wangi bangeett, wangi green tea gituuh... bikin kita mau maskeran mulu.. wkwk Ohiya! aku lupa banget buat foto tekstur masker ini... hehehe

Cara penggunaan: 

  • Cara pakai masker ini juga sangat simpel kok, kalian hanya tinggal aplikasikan masker ke wajah kalian, bisa dengan kuas masker atau hanya dengan jari kalian. Kalau aku sih cuma pakai tangan biar potongan daun teh nya ikut nempel di maskernya. Nah kalian aplikasiin-nya tipis aja yah jangan tebel-tebel. 
  • Habis itu tinggal masker selama 10 menit.
  • Bilas dengan air, bisa pakai air hangat atau air biasa. Jangan lupa ya bilas nya sambil kaya lagi cuci muka pakai scrub! :)



Gambar yang sebelah kanan itu waktu maskernya baru selesai diolesin dan yang sebelah kiri setelah 10 menit. Sebenarnya maskernya udah kering pas baru 5 menitan dan muka nya udah mulai kaku.. aku bahkan gak bisa ketawa wkwkwk~
itu juga kalian bisa lihat ada titik-hitam di maskernya, itu dia daun teh nya..
Sebagian review ada yang bilang ada rasa-rasa burning atau rasa panas gitu.. tapi kalau di aku nggak gitu sih hehehe tapi rasa panasnya normal kok :)






Ini dia hasil Before After nya! Kulitku yang Kombinasi emang penuh dengan BIG PORES (huhuhu) dan blackheads. Karena masker ini nggak bilang kalau dia bisa menghilangkan blackhead jadi aku gak gitu berharap mereka hilang sih hehehe. TAPI!! whitehead yg ada di sekitar bawah mata itu jadi gak gitu terlihat... Selain itu kalian bisa rasain tekstur muka kalian yang berubah drastis dari agak kasar karena whiteheads jadi amat sangat halus.
Nggak hanya jadi halus, (di foto kedua) Wajah ku yang tadinya sangat kusam jadi lebih cerah. Senang banget deh abis pakai masker ini hihihihi

Hal yang penting kalau habis pakai masker ini adalah langsung gunakan moisturizer favorit kalian soalnya masker ini bikin kulit kalian kaku dan agak kering. Jangan sampai lupa yah!


Verdict:

Masker ini amat sangat sesuai dengan apa yang mereka janjikan, kulit mulus dan lebih cerah. Apalagi buat kalian yang mau pakai heavy makeup dalam waktu dekat pakai masker ini dulu dalam seminggu bikin makeup kalian hasilnya sangat bagus dan maksimal. Selain itu masker ini bikin wajah kalian jadi jauh lebih cerah dari sebelumnya kalau digunakan rajin 2-3x seminggu. Aku sendiri pakai ini udah 2minggu jadi udh 4x.. wajahku jd lebih halus kalau pakai makeup. Meskipun tetep nggak bisa hilangin blackhead yang super nyebelin huhuhu.. Mungkin hasil yang diberikan Glamglow ini kurang nendang kali yah kalau dibandingkan harganya. Tapi kalau kalian punya jenis kulit yang berjerawat aku rasa masker ini akan bekerja lebih baik. hihihi Pasti hasilnya berbeda sih di setiap jenis kulit.


(+)

  • Bikin kulit wajah super halus 
  • Wajah jadi lebih cerah
  • Jadi lebih enak kalau pakai makeup

(-)

  • Kurang nendang efeknya jika dibandingkan sama harganya


Okaayy, terima kasih buat yang udah baca Review ini dan selamat mencoba!



Bulan :)
Orang Juice and Pie!

8 comments:

  1. Replies
    1. ㅋㅋ오빠...이건 인니말로 썻는데요...이해가 안되죠 ㅋㅋㅋㅋ

      Delete
  2. kak wkwk aku juga hemat banget kalo pake produknya glamglow :') yang eye mask aja sebenernya satu kapsul itu untuk kedua mata tapi aku cuma make separuh kapsul buat kedua mata hehe #jiwapadang #hemat

    bananaydanay.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai sesama #jiwapadang! hahaha iyakaaannn.. aku hemat banget pakainyaa >< waahhh si eye mask pingin banget cobaakk ><

      Delete
  3. benar banget kak, hasilnya jadi terlihat lebih cerah dan mulusan.. jadi pengen nyoba juga deh apalagi saat wajah terpapar sinar matahari dan kusam, ehh kesel banget..

    ReplyDelete
  4. suka banget sama hasil dari maskernya, muka kelihatan lebih seger dan cerah..

    ReplyDelete